HOTEL


Pertumbuhan Hotel bagaikan jamur saat musim hujan, sangat pesat pertumbuhannya beberapa tahun belakangan. Tidak bisa di pungkiri jika pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di suatu daerah sangat pesat maka akan diiringi dengan pertumbuhan hotel yang juga menambah daya tarik suatu daerah. Tidak mengesampingkan fungsi aslinya sebagai tempat beristirahat saat mengunjungi sebuah daerah. Hotel kini memiliki banyak fungsi dan fasilitas yang sangat memanjakan para pengunjungnya.

Maka keberadaan hotel dengan berbagai klasifikasi dan fasilitas menjadi sangat penting. Terutama jika hal tersebut dikaitkan dengan tuntutan perkembangan masyarakat modern saat ini yang membutuhkan tempat menginap untuk tujuan bermacam-macam seperti rekreasi, meeting dinas, wedding dan kepentingan lainnya. Sekaligus merupakan fasilitas sarana yang menunjang pembangunan sektor pariwisata daerah. Karena tak jarang hotel berdiri di tempat strategis yang dapat menjangkau beberapa tempat hiburan ataupun wisata tanpa harus memakan waktu banyak.

Hotel di Indonesia jumlahnya ribuan dengan jumlah kamar jutaan. Selain kamar, juga ada fasilitas jasa seperti tour guide, antar jemput bandara dan transport untuk pengunjung yang sedang menikmati liburan. Dengan berbagai fasilitas yang diberikan membuat pertumbuhan bangunan ini sangat cepat dan pesat di berbagai daerah di Indonesia. Dan aspek diatas adalah magnet yang cukup ampuh untuk menarik para pengunjung untuk lebih mengutamakan bermalam di hotel.

Apalagi sekarang sudah ada sistem booking online, para pencari hotel kini tidak khawatir kehabisan kamar hotel. Karena jauh-jauh hari mereka sudah mem-booking kamar. Hanya dengan smartphone mereka sudah bisa request kamar secara detail. Ditunjang dengan menu eksklusif Darmawisata Indonesia “ Saldo nol bisa booking hotel “ dan berlaku untuk semua hotel se asia-pasifik akan menambah kemudahan dan semakin menunjukkan keunggulan reservasi voucher hotel secara online daripada pemesanan dengan cara  walk-in ( langsung datang ke hotel tanpa melakukan reservasi terlebih dahulu ).